Thursday, July 29, 2021

Life is like a Game


Hari ini sekitar jam 7 malam, saya dan teman-teman sedang sharing satu sama lain mengenai suatu hal. Ditengah-tengah perbincangan saya teringat webtoon yang akhir-akhir ini sedang saya baca yaitu “The Gamer”.



Life is like a game, mungkin itulah yang saya pikirkan setelah membaca webtoon yang berjudul "The Gamer" ini. Webtoon ini mengisahkan perjalanan hidup seorang siswa SMA bernama Han Jee-Han yang tiba-tiba memiliki kekuatan spesial dimana kehidupanya seperti berada didalam sebuah game dan ia dapat melihat kekuatan level dari setiap orang. Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung membaca webtoonnya ya teman-teman hehehe...





Terkadang hidup kita seperti sebuah game sama seperti webtoon yang sedang saya baca ini. Disitu hidup kita selalu dihadapkan dengan berbagai tugas dan pilihan. “Yes” or “No” hanya kedua jawaban inilah yang hanya bisa kita pilih. “Yes” membawa kita semakin naik ke level yang lebih tinggi, dan “No” akan membuat kita tetap stay di level itu saja.









Saat kita dapat menyelesaikan segala tugas (masalah) dalam hidup secara otomatis level kita akan bertambah. Seiring dengan bertambahnya level maka problem dalam kehidupan kita pun semakin bertambah juga, tapi jangan khawatir teman-teman karena kita sudah memiliki level yang tinggi dikarenakan seringnya kita melewati badai kehidupan maka masalah itu pun akan terselesaikan juga (berkat pimpinan dari Tuhan yang Maha Esa juga lho... hehehe...).




Seperti bermain bola basket kita dapat mencetak score sebanyak-banyaknya namun kita juga bisa kalah dengan mudah. Jadi jangan salah menentukan pilihan dalam hidup ini “Yes or No” itu yang akan membawa kita menuju jalan yang lebih baik atau lebih buruk..

God Belss u My Friends...


No comments:

Post a Comment

Cara Order di McDonald's Dengan Harga Murah

 Hi Guys... Kali ini aku mau bagi-bagi info soal makanan nie. Siapa yang suka bgt makan di MCD? Kalian tau gak sih cara order makanan di MCD...