The Afters - Christian Pop Rock Band


Hi All...
Hari ini saya akan membicarakan tentang Christian song. Mungkin beberapa dari kalian sudah mengetahui Christian pop rock band yang bernama The Afters ini. Saya secara tidak sengaja mendengar lagu The Afters yang berjudul "Light Up The Sky" yang dijadikan backsound video di youtube. Dari situlah saya mengenal The Afters dan mengetahui ternyata mereka adalah Christian band. Sejak saya mendengar lagu Light Up The Sky saya langsung menyukai band ini. Bukan hanya lagunya yang luar biasa, arti yang terkandung di dalam lagu mereka bisa membangun hidup kita untuk tetap semangat di dalam Tuhan. ^^
Mari langsung saja kita simak beberapa lagu dari The Afters...


1. Album Light Up The Sky (2010)






2. Album Life Is Beautiful (2013)

God bless You All... ^^

Comments

  1. gw bkan seorang christian, tapi suka dgn lagu2nya

    ReplyDelete
  2. saving grace
    life is beautiful
    moments like this

    3 lagu favorit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lagunya universal kok... Hehehe... Iya 3 lagu itu bagus bgt heheh... Sayang mreka blm keluarim album lagi nie... Kamu juga ngikutin mreka kah?
      Salam kenal ya..
      Thx sudah mampir...

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Keyboard Murah Terbaik di Tahun 2022

Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Di Kulit Kepala Dan Dahi

Cara Download Video di YouTube Paling Mudah