Friday, July 30, 2021

Bingung Beli Earphone Apa? Pakai SONY In-ear Headphone MDR-EX155AP Aja Guys!!

 


Hi guys...

Aku mau kasi rekomendasi earphone nie ke kalian. Beberapa waktu yang lalu earphone bawaan HP ku rusak karena sering kutarik-tarik saat ada didalam tas. Sempat bingung mau beli earphone apa dan dimana. Aku coba cari referensi di beberapa website dan pada akhirnya pilihanku jatuh ke SONY In-ear Headphone MDR-EX155AP. Yuk langsung aja kita lihat fitur dan spesifikasinya.


1. Fitur dari SONY In-ear Headphone MDR-EX155AP:



2. Spesifikasi dari SONY In-ear Headphone MDR-EX155AP:



Sempat ada keraguan sih saat mau membeli earphone SONY ini setelah melihat review dari beberapa pembeli yang ada di aplikasi E-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Akhirnya aku memutuskan untuk order earphone dari aplikasi Tokopedia di "Sony Center Official". 
Awalnya aku mau beli offline di camera shop yang ada di Semarang. Beberapa shop sudah aku tlp dan gak ada stock so ya akhirnya order online deh. 

Setelah 3 hari menunggu paket pun datang dan aku gak nyesel sih karena kualitasnya bagus menurutku. Kualitas suaranya balance, acceptable lah untuk telingaku. 





Saat kalian beli earphone ini sudah include 4 pcs earbuds ya guys. Jadi kalian bisa adjust sendiri kalau misal earbud bawaanya terlalu kecil atau besar buat telinga kalian. Paket komplit deh. 



Tips untuk meningkatkan kualitas suara saat kalian menengarkan musik di Smartphone itu gampang banget. Di beberapa Smartphone jaman now sudah support fitur Dolby Atmos yang fungsinya untuk meningkatkan kualitas suara saat kalian main game, nonton film atau saat mendengarkan musik. Jadi suaranya bisa jadi 3D gitu. 
Kalian bisa check di menu setting dan search saja Dolby Atmos atau biasanya masuk ke menu Sound & Vibration. Setelah ketemu langsung saja di aktifkan fiturnya. Selamat menikmati kualitas suara yang lebih bagus!



No comments:

Post a Comment

Cara Order di McDonald's Dengan Harga Murah

 Hi Guys... Kali ini aku mau bagi-bagi info soal makanan nie. Siapa yang suka bgt makan di MCD? Kalian tau gak sih cara order makanan di MCD...