Review : Xiaomi Redmi 3 Pro

Hi All...
Setelah sekian lama akhirnya punya kesempatan untuk menulis lagi hehehe...
Ayo siapa yang punya HP baru? 
Saya! saya! saya! hahahaha
Awal oktober 2016 akhirnya saya memberanikan diri membeli smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro. 
Bentuknya seperti ini...




Redmi 3 Pro ini sudah dibekali dengan sensor fingerprint yang bisa mendeteksi 10 jari sekaligus (kalau tidak salah hahahah..) dan yang paling saya suka adalah kekuatan batreinya yang sangat besar disertai RAM 3GB. Just info for all of you guys, RAM yang tertera yaitu 3GB namun pada kenyataannya RAM yang tersisa jika Smartphone sudah digunakan sekitar 1.5-2GB. Mengapa demikian? karena RAM 3GB tersebut dibagi untuk MIUI yang diusung oleh Xiaomi. Oh ya, bagi kalian yang belum tau apa itu MIUI. Klik Disini ya...

Memiliki layar 5 inci yang menurut saya pas sekali dan cocok bagi kalian yang tidak terlalu suka dengan layar yang begitu besar. Walaupun layar belum HD namun masih enak dan nyaman untuk dipandang oleh mata kita didalam atau diluar ruangan. 

Untuk kameranya lumayanlah dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Terdapat autofokus yang cepat dan jepretannya yang ciamik bisa mengambil 20 gambar sekaligus jika kita menekan tombol kamera agak lama. Kualitas gambar luar biasa jika dimbangi dengan pencahayaan yang tepat.

Bagi kalian pecinta game berat inilah pasangan yang anda cari hahaha...
Dari survei para gamer yang telah mencicipi Redmi 3 Pro ini bebas lag walaupun digunakan untuk main game yang berat. Dengan kapasitas batrei 4100 mAh kalian bisa main game yang kalian suka dengan puas.

Ayo kita cek spesifikasi dari Redmi 3 Pro dengan klik disini.

Memiliki harga yang ramah dikantong adalah salah satu keunggulan dari Smartphone Xiaomi ini. Eitzzzzzz... jangan berburuk sangka ya.. walaupun ramah dikantong namun kalian sudah bisa lihat kan Redmi 3 Pro ini memiliki spesifikasi smartphone kelas atas yang bisa kita lihat dengan merk yang lain kalian harus mengeluarkan uang anda lebih lagi untuk mendapatkan spesifikasi yang sama.

So far, saya tidak menyesal membeli dan menggunakan prodak dari Xiaomi ini hehehe...
Selain Redmi 3 Pro, Xiaomi juga mengeluarkan beberapa seri Redmi yaitu Redmi 3S dan Redmi 3X. Berikut kita lihat komparasi dari ketiga redmi tersebut. Klik Disini ya.

Sekian informasi dari saya, semoga membatu menjawab kegalauan anda. Feel free to share pengalaman kalian menggunakan Smartphone Xiaomi ini ya...




Comments

Popular posts from this blog

Keyboard Murah Terbaik di Tahun 2022

Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Di Kulit Kepala Dan Dahi

Cara Download Video di YouTube Paling Mudah