Mecicipi Jaringan 4G


Hi All...

Apakah smartphone kalian sudah mendukung jaringan 4G?

Apakah kalian sedang mencari Smartphone baru dengan jaringan 4G?

Kira-kira smartphone apa saja ya yang mendukung jaringan 4G?

Kira-kira harganya berapa ya?

Itulah beberapa pertanyaan yang mungkin sering kita dengar ataupun kita tanyakan pada diri sendiri akhir-akhir ini... hahahaha....

Jadi akhir-akhir ini jaringan 4G sangatlah terkenal di Indonesia, oleh karena itu banyak jenis HP baru yang bermunculan dengan fitur 4G di dalamnya. Beberapa orang pun mulai berpikir untuk mengganti HP nya. Mungkin salah satunya saya dan anda... hahahaha...

HP apa saja yang mendukung jaringan 4G? Sangat banyak dan kalian bisa melihatnya dari Google.

Hari ini saya tidak akan membahas jenis HP apa saja yang mendukung jaringan 4G, tapi saya akan membahas Andromax Mifi dari Smartfren hehehehe... Inilah solusi bagi Smartphone kita yang tidak mendukung jaringan 4G. Dengan menggunakan Andromax Mifi dari smartfren, kita bisa mencicipi jaringan 4G di smartphone kita hehehehe...

Ayo langsung saja kita bahas...



  • MIFI M2P

Klik DISINI untuk melihat spesifikasinya.


  • MIFI M2Y

 
Klik DISINI untuk melihat spesifikasinya.


  • MIFI M2S




 Klik DISINI untuk melihat spesifikasinya.

  • MIFI M3Y



 Klik DISINI untuk melihat spesifikasinya.


  • MIFI M3Z


 Klik DISINI untuk melihat spesifikasinya.


Andromax MIFI yang saya gunakan adalah M2Y, saya membeli nya dengan harga Rp. 300.000 dan mendapatkan bonus kuota 30GB untuk 1 bulan.
Saya sempat bingung bagaimana cara mengisi ulang kuota Mifi karena saya ingin mengubah paket menjadi unlimited untuk sebulan, akhirnya saya pergi ke Galeri Smartfren terdekat dan bertanya pada CS nya. 
Mereka menjelaskan jika kita ingin mengisi ulang kuota langsung saja mengisi pulsa maka secara otomatis akan terpaketkan dengan sendirinya. Tapi karena saya ingin mengubahnya menjadi paket unlimited selama 1 bulan maka saya disarankan untuk membeli nomer baru (murah kok kartunya cuman Rp. 5000) karena kartu bawaan dari MIFI tidak bisa memilih jenis paket yang kita inginkan itulah kekuranganmya.
Akhirnya saya memutuskan untuk membeli nomor baru dan langsung di aktifkan oleh CS nya. Saya membeli paket unlimited untuk 1 bulan seharga RP 100.000 dengan kuota 10GB. Paket yang saya beli akan secara otomatis diperpanjang jadi harus kita pastikan sebelum jatuh tempo kita harus mengisi ulang pulsa. Bila kita ingin mengganti jenis paket internet, kita harus ke Galeri Smartfren dan ketemu dengan CS nya, itulah kekurangannya. 
 
So far selama sebulan ini saya menggunakan MIFI M2Y aktifitas intenet saya pun sangat terbantu karena mengalami peningkatan jaringan. Berselancar internet di HP maupun di laptop sangat cepat dan lancar.
Mungkin bagi kalian yang masih sayang dengan HP lama kalian dan belum ingin mengganti atau menjual HP lama kalian inilah solusi yang tepat untuk mencicipi kecepatan koneksi 4G dari Smartfren.
Sekian review dari saya semoga informasi ini membatu menjawab kegalauan kalian...







Comments

Popular posts from this blog

Keyboard Murah Terbaik di Tahun 2022

Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Di Kulit Kepala Dan Dahi

Cara Download Video di YouTube Paling Mudah