Let's Try "aa" & "uu" Strategy Games on Android


Hi All....
Siapa yang suka main game di Handphone?
Saya yakin banyak dari kalian yang suka bermain game di handphone saat kamu sedang bosan, menunggu, ataupun saat tidak ada teman yang bisa diajak ngobrol hehehe...
Jika kalian pengguna Smartphone pasti sudah tidak asing lagi dengan game-game berikut ini :


  • Clash of Clans 
   Saya pernah coba memainkan game ini karena penasaran banyak teman saya yang memainkan game ini dengan sangat serius. Namun karena saya tidak terlalu suka dengan game strategi perang seperti ini akhirnya saya hentikan bermain game ini.

  • Get Rich
    Inilah salah satu game yang tetap bertahan di smartphone saya walaupun banyak game baru yang bermunculan di Play Store. Walaupun game ini tidak terlalu sering juga saya mainkan namun disaat-saat tertentu game ini dapat menolong membunuh kebosanan saya.

  • Criminal Case 
   Untuk game yang satu ini saya belum pernah memainkannya karena saya belum mendownloadnya hehehehe... Akhir-akhir ini notification di facebook saya penuh dengan undangan untuk bermain game ini. Didalam game ini kita akan menjadi seorang detective membantu para polisi untuk mengungkap kasus kejahatan. Dalam sekejap game ini masuk dalam 3 besar kategori Top Free Game di Play Store.

  • Subway Surfers 
    Game ini sangat gampang untuk dimainkan kita hanya perlu menghindari kereta yang datang dengan menggesernya ke kanan, kiri, bawah dan keatas. Namun saat memainkan game ini kita dituntut untuk fokus karena semakin lama kecepatannya akan bertambah dan lebih sulit.
  • Hay Day 
    Sampai saat ini saya masih di level 33 hahaha... Dibutuhkan kesabaran dan ketekunan saat memainkan game ini. Game ini dapat kita mainkan saat kita memiliki waktu luang. 

  • Candy Crush 
    Tidak perlu waktu yang lama bagi saya memainkan game ini karena hanya sampai level 39 saya sudah menghapusnya dari Smartphone saya hehehe... Namun setidaknya saya pernah memainkan game ini.

  • POU 
    Apakah kalian memiliki POU didalam smartphone kalian? Dalam game ini kita menjadi seorang orangtua yang dituntut untuk menjaga si POU ini. Memberi makan, memandikan, mengajak bermain dan membelikan obat saat si POU ini sedang sakit. 

    Itulah beberapa games yang mungkin tidak asing lagi bagi kalian  pengguna smartphone android. Namun apa kalian pernah mendengar game yang bernama "aa" ? 
Game dari General Adaptive Apps Pty Ltd ini masuk dalam kategori game strategi di Play Store. Saat memainkan game ini kita harus relax namun harus tetap fokus agar kita dapat menembakan lingkaran hitam kecil  ke lingkaran hitam besar yang ada di tengah tanpa menyentuh lingkaran hitam kecil yang lain. 



General Adaptive Apps Pty Ltd mengeluarkan beberapa versi dari game ini yaitu :
  1. aa
  2. uu
  3. ff
  4. au
  5. rr
  6. ao
  7. rl
  8. sp
  9. th
  10. ki
  11. ci
  12. sn
  13. lo
  14. ba
  15. ov
  16. sh
  17. fi
  18. do
  19. ru
  20. ti
    Dari ke 20 game tersebut kita dapat merasakan keasyikannya masing-masing namun tetap dituntut kefokusan dalam memainkan games ini. Dalam game ini kalian dapat merasakan tantangan yang berbeda dalam setiap levelnya, semakin tinggi level yang bisa kalian lalui maka permainan akan semakin sulit. Saat itulah kesabaran kita juga diuji hehehe... Okey bagi kalian yang penasaran langsung saja download game ini secara gratis di Play Store.









Comments

Popular posts from this blog

Keyboard Murah Terbaik di Tahun 2022

Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Di Kulit Kepala Dan Dahi

Cara Download Video di YouTube Paling Mudah