ASUS Zenfone



Hi All... 
    Dimalam yang sudah larut ini saya ingin mengupas Smartphone terbaru besutan dari ASUS yaitu Zenfone. Siapa yang belum mengenal Zenfone dari ASUS? Smartphone Zenfone ini sudah mulai dikenal dikalangan masyarakat Indonesia karena harganya yang murah namun bukan handphone murahan. Ayo kita simak apa saja keunggulan dari Zenfone ini.

    Dibalik sebuah nama Zenfone terkandung sebuah arti yaitu, Zen yang berarti hidup dengan penuh kesadaran. Suatu cara hidup yang berbeda dapat membawa kebahagiaan dan keseimbangan hidup. Zenfone, kombinasi sempurna antara teknologi dan gaya. Mari kita simak keunggulan dari Zenfone :




1. Great Video
      
Full HD 1080p Video Recording @30fps dengan Auto Image Stabilization, kita dapat merekam video dengan kualitas yang tinggi. ASUS Zenfone juga mendukung Steady Shot, sehingga jika terjadi goyangan saat proses perekaman akan tetap stabil.

2. True Beauty
      
ASUS Zenfone dilengkapi dengan layar IPS sehingga kita dapat melihat layar dari 178 derajat berbeda dengan kejelasan warna yang sama. Zenfone memiliki kerapatan layar yang baik sehingga teks dan foto pada layar dapat terlihat dengan sangat jelas dan tajam. Dengan teknologi Splendid kita dapat mengatur suhu warna pada layar sendiri sesuai dengan apa yang kita inginkan.

3. Pixel Master Camera
     
Pada kamera ASUS Zenfone juga dilengkapi dengan BSI Sensor, Apertre Besar f/2.0 dan Lensa 5-elemen yang dapat memberi kualitas foto yang jelas, tajam, detail dan berkualitas tinggi. Dilengkapi juga dengan ISP, sehingga kita dapat mengambil 15 gambar tanpa jeda dalam 1 detik. Berikut adalah teknologi canggih yang disematkan pada kamera Zenfone :



Low Light Mode
  • Low Light Mode : Dapat meningkatkan sensitivitas cahaya sampai 400% dan kontras sampai 200%, sehingga dapat menghasilkan gambar dan video yang terang walaupun dalam kondisi yang gelap bahkan tanpa lampu flash sekalipun.


Time Rewind
  • Time Rewind : Dapat mengambil foto 2 detik sebelumnya dan 1 detik sesudah menekan tombol kamera. Sehingga memungkinkan kita memilih foto yang terbaik.


Smart Remove
  • Smart Remove : Dengan teknologi ini kita dapat menghapus objek yang tidak kita inginkan didalam foto yang kita ambil.

  • Gif Animation : Dengan ini kita dapat mengambil foto hingga 30 foto dan mengulangi GIF tersebut sehingga terbentuk animasi.


Depth of Field
  • Depth of Field : Dengan ini kita dapat memberikan efek Depth of Field seperti pada kamera DSLR, sehingga dapat membuat suatu objek dekat terlihat jelas dan gambar belakangnya menjadi buram.


Beautification
  • Beautification : Dengan menggunakan mode ini kita dapat mempercantik diri dengan SKIN SOFTENING, EYE ENLARGEMENT, BLUSH, SLENDER FACE.


Selfie
  • Selfie : Melakukan selfie tidak harus selalu menggunakan kamera depan. Dengan mode ini dapat mendeteksi jumlah wajah yang diinginkan dan otomatis mengambil foto dengan kamera utama.

  • HDR (High Dynamic Range) : Kita dapat mengambil foto dengan tingkat cahaya normal, normal-1 hingga normal-3 dan normal +1 hingga normal +3, sehingga saat kita mengambil gambar dari suatu objek yang membelakangi sinar matahari gambar akan tetap terlihat sangat jelas.


All Smile
  • All Smile : Dengan mode ini kita dapat mendapatkan foto dengan ekspresi yang terbaik.

  • Pencil Effect : Kita dapat mengubah foto yang kita ambil menjadi sebuah sketsa gambar profesional.


Miniature Mode
  • Miniature Mode : Dengan mode ini kita dapat menjadikan foto yang kita ambil terlihat seperti sebuah miniature model.

4. Corning® Gorilla® Glass 3
     
Semua tipe Zenfone sudah dilengkapi dengn anti gores terbaru yaitu Corning® Gorilla® Glass 3 yang memiliki NDR hingga 3x lebih baik dari Gorilla Glass 2. Dengan adanya ini kita tidak perlu screen protector lagi dan lapisan coating anti sidik jari dapat mencegah menempelnya sidik jari pada layar Zenfone kita. 


5. Ultra Sensitive Touch Panel

    
Kita tetap dapat menyentuh layar Zenfone kita dengan nyaman walaupun tangan kita sedang menggunakan sarung tangan, hal ini terjadi karena layar Zenfone ini dibekali dengan panel layar sentuh ultra-sensitif yang mendeteksi perubahan listrik dan magnet.


6. 60ms Touch Response Time
    
Zenfone memiliki respon sentuh yang terbilang sangat cepat hanya 60 milidetik dibandingkan dengan smartphone Android umumnya bisa sampai 80 bahkan 100 milidetik waktu responnya. Jadi cocok bagi kalian para pecinta game Android tidak akan terjadi lag saat game tengah terlangsung.


7. ASUS SonicMaster & Dual Microphone 
    
Dengan teknologi yang telah disediakan ASUS ini kita dapat menikmati audio yang memukau dan saat menerima panggilan suara akan tetap jernih.

8. Powerful
    
ASUS Zenfone telah dibekali dengan prosesor canggih Intel® sehingga browsing akan menjadi cepat, proses multitasking akan sangat lancar jadi kita dapat menikmati dan melakukan berbagai hal yang kita sukai dengan mudah.


9. Super Fast Download
    
Zenfone sudah dibekali dengan 3G Quard Band DC-HSPA + dengan kecepatan download hingga 42Mbps dan Super High Performance Dual 3D-MID Antenna, sehingga memungkinkan kita untuk mendownload video ukuran 100MB hanya dalam waktu kurang dari 20 detik. Super High Performance Dual 3D-MID Antenna dapat menerima sinyal wirelwss dengan baik. 


10. Dual NAvigation
      
Dilengkapi dengan sistem navigasi ganda, yaitu GPS dari Amerika dan GLONASS dari Rusia. Dengan setiap sistem navigasi masing-masing memiliki 24 satelit sehingga proses menjadi lebih cepat dan akurat.

ASUS Zenfone juga memiliki banyak keunggulan dari aplikasi yang sudah ditanamkan didalamnya, yaitu :
  • ASUS OpenCloud : Penyimpanan data di Cloud dan dapat diakses dari gadget kita.
ASUS ZenUI

  • ASUS ZenUI : User interface dengan lebih dari 1000+ peningkatan fiture dibandingkan dengan Android pada umumnya.
  • ASUS ZenUI Vision : Didesain dengan tampilan yang menarik dan bersahabat. 




What's Next

  • What's Next : Kita dapat melihat seluruh jadwal kegiatan kita yang dikemas dalam tampilan yang menawan. Disini kita dapat melihat ulang tahun teman kita, jadwal meeting, adanya miscall/email/SMS baru, dan sebagainya. Sehingga dengan adanya aplikasi ini tidak ada jadwal penting yang akan kita lewatkan.
  • Do It Later : Aplikasi ini dapat membantu kita kembali pada aktivitas kita sebelumnya yang sempat tertunda hanya dalam 1 detik. Misalnya, kita sedang membaca artikel namun karena ada hal yang harus segera dilakukan, kita memasukannya ke list "baca kemudian". Cukup klik "baca skarang" maka otomatis kita dapat melanjutkan aktifitas kita yang tertunda sebelumnya.
  • Share Link : Dengan aplikasi ini kita dapat berbagi data dengan mudah.

  • Record Phone Call : Memungkinkan kita untuk merekam setiap pembicaraan yang penting dari telepon yang masuk.
  • Battery Saving Mode : Dengan fitur ini baterai menjadi lebih tahan lama dengan Ultra-saving Mode.



Comments

Popular posts from this blog

Keyboard Murah Terbaik di Tahun 2022

Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Di Kulit Kepala Dan Dahi

Cara Download Video di YouTube Paling Mudah