Just Shake your Phone To Change The Music

Hi All...
Apa kalian suka mendengarkan musik? ^^
Kali ini saya ini membahas mengenai aplikasi Music Shaker yang ada di Android yang dapat membantu kita mengganti musik dengan sekali shake saja. Tidak jarang sebelum tidur kita juga senang mendengarkan musik hingga terlelap, hal itu tidak baik untuk kesehatan telinga kita. Namun tenang saja kini kita dapat mengatasi masalah itu dengan aplikasi yang akan saya bagikan ini. 
Yuk langsung saja kita simak....

1.  Just Shake Free
    Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengganti musik dengan shake. Shake dapat di atur untuk  next music atau previous music. Saat screen dalam keadaan off aplikasi ini tetap bisa berjalan. Shake dapat diatur pada bagian Shake Sensitivity. Aplikasi ini juga dapat mendeteksi saat Headset di gunakan otomastis musik akan menyala.






2.  Playlist Timer 
    Aplikasi ini memungkinkan kita untuk membuat playlist musik yang ingin kita dengarkan saat sedang kerja, santai bahkan saat akan tidur. Kita tidak perlu khawatir untuk mematikan musik karena tersedia timer yang akan mati secara otomatis jika waktu yang kita set habis. Kita dapat membuat playlist berdasarkan album, genre atau artist dan menyimpanya sehingga kita tidak perlu mengulang membuat playlist. 




3.  Sleep Music
    Aplikasi ini dapat menghentikan musik yang berjalan di background dengan mengatur waktunya. Kita juga dapat mengatur penggunaan WiFi, Bluetooth, Airplane mode, dan Mute mode.



4. Music Timer Widget
   Kita tidak perlu khawatir saat tidak sengaja tertidur sambil mendengarkan musik dengan menggunakan aplikasi ini dan mengatur sebelumnya, maka tidur kita akan lelap dan tetap sehat tentunya karena musik secara otomatis mati. Jika kita ingin mendengarkan musik lagi langsung saja di shake maka musik akan dilanjutkan secara otomatis. 




Nah mana yang akan kalian pilih? Sudahkah kalian tentukan? kalau sudah lansung download saja.
  1. Just Shake Free
  2. Playlist Timer
  3. Sleep Music
  4. Music Timer Widget

















Comments

Popular posts from this blog

Keyboard Murah Terbaik di Tahun 2022

Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Di Kulit Kepala Dan Dahi

Cara Download Video di YouTube Paling Mudah