Aplikasi Photo Editor di Android

Hi All....
Mumpung hari ini sedang libur kuliah walaupun hanya 1 hari tak apa lah.. tetap mengucap syukur aja hihi..
Kali ini saya ingin membagi beberapa apilkasi Photo Editor yang ada di Play Store HP Android.
Ini adalah beberapa aplikasi Photo Editor yang pernah saya coba dan dapat memberikan hasil yang memuaskan menurut saya hihihi....
Yuks langsung saja....


1.  PicsPlay Pro

   Aplikasi foto ini menyediakan banyak pilihan efek seperti Scene, Blur, Vintage, Beauty, HDR, Art, Professional dll...dan kita bisa secara langsung share gambar yang telah kita edit ke Instagram, Facebook, atau Twitter. Beginalah penampakan dari PicsPlay Pro






2.  Snaptastic

   Aplikasi ini menyediakan menu Preset dengan berbagai pilihan seperti Bright, Contrasty, Vibrant, HDR, The 70s, The 80s, Holiday Snap dll yang dapat kita sesuaikan dengan pilihan kita. Tersedia juga Adjustments untuk mengatur Brightness, Fill Light, Vignetting dll. Juga tersedia tombol Share jika kita ingin membagikan gambar yang kita edit ke jejaring sosial.. 






3.  Pixlr Express

   Dengan menggunakan apilkasi ini kita dapat membuat foto kita menjadi lebih cantik secara cepat hanya dengan beberapa sentuhan. Fitur yang disediakan di dalam Pixlr Express ini antara lain yaitu tombol Crop, efek pencahayaan, efek seperti Blur, mengatur fokus dan menambahkan teks ke dalam gambar kita dll. Dapat dikatakan paket komplit ^^





4. Photo Editor

   Ini adalah salah satu aplikasi Photo Editor yang saya sukai karena dapat menghasilkan perubahan warna dari foto yang signifikan dan menarik. Dalam aplikasi ini kita dapat memainkan warna sesuai apa yang kita inginkan. Tersedia berbagai efek yang mengagumkan ^^





5.  PicsArt 

    Apikasi ini sangatlah lengkap bagi kamu-kamu yang senang dengan berbagai variasi frames, tersedia juga text tools, berbagai efek untuk foto kamu dan kita dapat juga menggambar pada foto kita. Sangatlah lengkap dengan berbagai pilihan. 






6.  HDR FX

   Aplikasi ini tak kalah serunya dengan aplikasi photo editor yang lainnya karena di dalamnya sudah dibenamkan berbagai efek yang dapat dengan mudah kita pilih. Tersedia pilihan Frame, Sepia, HDR, pengaturan warna, tombol crop dll. Jika penasaran langsung saja dicoba. 








    Sekian dulu ya postingan saya mengenai aplikasi photo editor yang ada di android. Masih banyak aplikasi yang menarik lainnya yang akan saya sambung kapan-kapan hehehe... Ini adalah contoh gambar yang saya ambil sendiri dan saya edit menggunakan apikasi-aplikasi di atas...
Selebih nya bisa kalian lihat melalu Instagram saya yaitu trif_erny di follow ya...
Thanks All..
God bless you












Comments

Popular posts from this blog

Keyboard Murah Terbaik di Tahun 2022

Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Di Kulit Kepala Dan Dahi

Cara Download Video di YouTube Paling Mudah