Sunday, January 13, 2019

Aplikasi Musik Terbaik Jaman Now


Hi All...
Tak terasa sudah 2 tahun berlalu dan inilah post terbaru di tahun 2019.
Jaman now siapa sih yang tidak suka mendengarkan musik? Saat di sekolah, kantor, sedang jalan, bahkan saat sedang berolahraga. Saya yakin kalian pasti sudah tau aplikasi apa yang akan saya infokan hari ini ke kalian dan pasti kalian juga sudah punya aplikasi ini di smartphone kalian. Yuks langsung saja kita bahas :

SPOTIFY

Ini adalah aplikasi paling top lah. Karna kita bisa mendengarkan lagu apapun dan yang paling baru sekalipun tanpa dipungut biaya. Tapi... ada tapi nya hehe.. dibatasi untuk skip lagu cuman sampai 6 kali kalau tidak salah ingat dan kita tidak bisa play lagi sesuka hati yang arti nya kita mendengarkan secara random. Tenang jika ada musik yang kalian tidak suka bisa langsung kalian skip dengan cara tekan tombol dislike otomatis lagu tersebut tidak akan terputar lagi.

Ini dia penampakannya :





Untuk info selanjutnya kalian bisa langung explore sendiri dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu di store smartphone kalian. Untuk kalian yang tidak suka mendengarkan iklan yang muncul di versi gratisnya, kalian bisa langung upgrade ke versi premiumnyadengan cara berlangganan setiap bulan. Ada promo menarik yang ditawarkan juga oleh spotify untuk para pecinta musik.
So sekian info dari saya hari ini. Semoga bermanfat.


No comments:

Post a Comment

Cara Order di McDonald's Dengan Harga Murah

 Hi Guys... Kali ini aku mau bagi-bagi info soal makanan nie. Siapa yang suka bgt makan di MCD? Kalian tau gak sih cara order makanan di MCD...